Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Alamat Toko Sulap Kami

Selamat datang di alamat toko alat sulap kami yang sederhana ini.
Magic Mystic terlaris dan paling murah,terpercaya se-Indonesia sejak 2009.

Menyediakan sarana kebutuhan dukun,paranormal untuk demonstrasi,penguatan sugesti kepada klien/pasien.

'Terkenal hingga 10 Tahun sampai sa'at ini ke seluruh Indonesia dan negeri seberang malaysia,singapura,india,pakitsan,jepang,korea dan negara asing lainnya.

Buktinya adalah dengan berbagai macam kertas resi feedex,ems pos yang dapat di lihat di bawah ini:

Kertas Bukti Pengiriman dalam dan luar negeri

Alamat toko mistik kami berada di Pondok Gede,Bekasi dimana pada era 2000-an sangat di kenal dangan banyaknya praktek keparanormalan dan perdukunan menjamur di sini.


toko sulap,alat dukun dan paranormal

Tak luput dari beberapa para Paranormal-Dukun terkenal tersebut pernah, dan sering berkunjung ke tempat kami untuk sekedar saling bersilaturahmi,berkenalan.

Ataupun membeli dan memesan produk alat-alat mistik yang tersedia.

MeylanMagic.Site
Depan LP3I
Jl Raya Hankam Rt 004/02 No.15
Kel Jatirahayu,
Kec Pondok Melati-17414
Bekasi Jawa Barat
Indonesia.

Kami bukan master,mbah atau mahaguru,hanyalah sekedar penjual alat sulap dan kebutuhan dukun dan paranormal ( Hikmah dll ). Daftar alat sulap serta alat kebutuhan sarana paranormal dukun yang kami sediakan tersebut seperti di bawah ini:

1.Menu Alat Sulap:

Classic
Mentalist
Cardician
Eskapologist
Stage
Close Up
Illusion

Pesanan baju badut,wig rambut badut dan aksesorisnya.

Panggilan Badut Sulap daerah Pondok Gede,Bekasi and sekitarnya untuk acara ulang tahun,event organizer ( EO ),Weeding,Hiburan Acara Piknik,dan acara lainnya.
Kami pun pernah di sewa untuk kebutuhan alat properti efek film sinetron dan stasiun-stasiun televisi lainnya.

2.Menu Kebutuhan Paranormal Dukun:


Dalam menu ini di kategorikan sebagai bizzare,faqir,debus ekstrim magician.Perpaduan tenaga dalam,hikmah yang di tambahkan sebuah alat efek untuk membuat demonstrasi lebih menyatu dan bersinergi.Untuk hal ini kami tidak bertanggung jawab atas segala apa yang di lakukan oleh para praktisi.

Karena seperti yang tertulis di atas kami hanya penjual barang bukan mbah,master atau mahaguru.

Kami hanyalah memiliki keahlian,keterampilan dalam berkarya seni sahaja.

Batu Getar
Lebih di kenal dengan sebutan "watu item birahi".Batu ini ada dua jenis pertama kena percikan air atau di siram maka akan berputar dan jalan.
Yang kedua apabila batu getar ini terkena suatu cahaya atau sinar maka akan bergerak dan berputar kencang.Demonstrasinya banyak di gunakan di sebuah piring atau bebas kreasi sendiri.

Mangkuk Ajaib mendengung
Banyak para praktisi bilang mangkuk ini sungguh ajaib,karena dapat menimbulkan bunyi mendengung mengiung-ngiung kencang seperti ingin memecahkan gendang telinga.Secara teknis nya metode ini di gunakan untuk mengusir roh jahat orang kesurupan.
Sebagian asumsi mengatakan kalau mangkuk buatan tiongkok ini adalah mangkuk yang dapat membuat suatu makanan tidak menjadi basi dan penawar racun,atau dalam dunia supranatural di sebut dengan Mangkuk anti basi/racun.

Kendi dari alam lain Getar
Sebuah kendi terdapat di tanah kuburan lalu tiba-tiba keluar air darah dan bergetar yang membuat takut dan menyeramkan.

Kotak Sihr ( getar )
Kotak getar yang angker,di dalamnya seperti ada sesuatu kekuatan yang hadir.bergerak dan mengguncang seluruh isi kotak.Anda dapat menyimpan beberapa aksesoris seperti jimat,keris semar,batu atau apapun yang muat di dalam kotak sihr ini.

Jenglot

Atau Batara Karang berbagai macam model seperti keluar darah,menyala,bahan dari daging,jenglot bisa ketawa sereem

Sepatu,Selop,Sendal Listrik Sakti,Super Sakti yang dinamakan Kilat Buana,Halilintar,Genta Buana dan nama lainnya.

Ajian Bayu Bajra

Sebuah ajian yang di dapat dari guru besar kami yang sudah sangat melekat dan terkenal,dimana anda menyemburkan atau meniup kedua mata pasien atau target maka akan spontan kepedihan dan tidak dapat tahan dengan semburan/tiupan Anda.Efek paling lama sekitar 15 sampai 20 menit akan reda.

Aji Lebur Saketi ( Perada)
Meleburkan uang logam dan kertas grenjeng rokok dengan menyentuh tangan anda, sepertinya anda memiliki kekuatan energi super dan paling berbahaya.

Kulhu Geni

Sangat lama dan jadul untuk sebuah efek magis dari kulhu geni ini tetapi masaih sering di gunakan para praktisi terkenal untuk penambah demonstrasi keilmuannya.Bagaimana tidak hanya dengan mantra jampi dan fokus tatapan mata,sebuah kertas atau tissue tiba-tiba mengeluarkan asap dan wuzz terbakar secara mistis.

Alamat toko alat sulap murah,alat kebutuhan dukun-paranormal

Saipi Geni
Sebuah penambah efek kesaktian luar biasa apabila anda menggunakan media ini, dimana anda dapat membuat terbakar sebuah media atau benda dengan semburan air minum mineral yang sebelumnya anda minum tanpa di rekayasa,air tersebut benar-benar asli bukan anda bawa.Teknis lainnya adalah membasuh tanah dan keluarlah percikan api dari lantai,tanah tersebut.kreasikan sendiri sesuai keadaan dan kebutuhan saudara.

Jari Petir
Siapa yang tidak mengenal ilmu jari sakti ini,yang di gunakan sebagai media terapi pengobatan. Hanya dalam beberapa jam saja Anda dapat menguasai materi Jari Listrik/Halilintar atau petir ini. Dalam panduan anda akan mendapatkan sebuah buku intruksi,video yang akan di kirim melalui file langsung ke email atau HP Anda,sehingga lebih praktis langsung dapat di tonton di hp.

Debus ekstrim

Berisi beberapa teknik debus yang sangat terkenal seperti tidur di duri,menginjak beling,mematahkan pompa dragon,kebal senjata dan sayatan,kebal bor ( untuk mesin bor ini khusus kami yang menyediakannya ), anti cukur dan materi berupa video demonstrasi debus tersedia sekitar 10 judul.

Mediumisasi mata arwah
Ritualisasi dupa meledak
Dupa aneh mengeluarkan asap dari bawah
Cincin akik berputar sendiri
Cupu mirah delima menyala


Mustika Lipan
Pada kepala kelabang yang sudah menjadi fosil,terdapat sebuah mustika raja atau biasa di sebut mustika lipan teknisnya di gunakan sebagai kekebalan dsb.
Minyak Hikmah dan berbagai macam ajimat.
Keris pusaka,puluhan lainnya.

Kunjungi alamat toko alat sulap kami, jika anda ingin bersilaturahmi,berkenalan dan pastinya membeli produk-produk update tahun 2021.

Dan harap sabar apabila jawaban agak lama respon karena sibuk dan hal lainnya.
Klik nomor WA di bawah untuk langsung terhubung dengan kami!!




Anda dapat melihat produk tertata rapi dan di estalase toko kami di sini MeylanMagic.Site